T


Berita

Dapat Tanah Milyaran Dari KRAS, SMGR Masih Tegar

PT Semen Indonesia Tbk yang baru baru ini menjalankan kerjasama dengan PT. Krakatau Steel Tbk untuk membentuk perusahaan patungan PT Krakatau Semen Indonesia (KSI), mendapatkan lahan dari KRAS untuk membangun 1 unit pabrik yang berdekatan dengan pabbrik Ground Blas Furnace yang merupakan bahan baku semen.


KSI SEGERA BANGUN PABRIK PENGOLAHAN SLAG

Setelah mundur hampir delapan bulan, geliat proyek pembangunan pabrik pengolahan slag yang dikelola PT Krakatau Semen Indonesia (KSI) segera dimulai. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kontrak pengadaan peralatan utama di kantor PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Jakarta, Jumat (30/10), antara KSI dan Loesche GmbH. Nilai kontrak pengadaan peralatan utama adalah sebesar 7.530.000 Euro.


PT. Krakatau Steel dan PT. Semen Indonesia bikin pabrik patungan

PTKrakatau Steel (Persero) Tbk dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk telah menyepakati perjanjian pembentukan perusahaan patungan (Joint Venture Company).


Semen Indonesia Akuisisi Lahan Krakatau Steel Rp116,06 Miliar

JAKARTA—Produsen semen pelat merah PT Semen Indonesia Tbk. (SMGR) menerima pengalihan tanah dari produsen baja milik negara PT Krakatau Steel  Tbk. (KRAS) senilai Rp116,06 miliar.


SMGR-KRAS cari pinjaman Rp 308 miliar pasca bersinergi

Setelah bersinergi, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) dan PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KRAS) tengah menjajaki pembicaraan dengan 4 Bank miliki Badan Usaha Mulik Negara (BUMN) untuk mencari pendanaan.


1-5 of 21<  1  2  3  4  5  >