T


Berita

PT Krakatau Semen Indonesia Sabet 2 (Dua) Sertifikat ISO Sekaligus

Kamis 20 Desember 2018, PT Krakatau Semen Indonesia (PT KSI) telah berhasil meraih Sertifikat ISO 9001:2015 dan ISO 14001: 2015 dari Badan Sertifikasi PT Superintending Company of Indonesia (SUCOFINDO). Kedua sertifikat tersebut diterima bertepatan dengan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT KSI Ke-5.


Pengenalan Produk GGBFS pada Pesta Konstruksi dan Infrastruktur Terlengkap di Tanah Air

Jakarta, 31 Oktober 2018 – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau yang akrab disapa ‘Jokowi’ meresmikan ajang Konstruksi Indonesia 2018, Indonesia Infrastructure Week 2018, dan Intertraffic Indonesia 2018. Acara ini merupakan pameran bertemakan industri infrastruktur yang menghadirkan terobosan-terobosan baru seputar dunia konstruksi, infrastruktur, dan manajemen lalu lintas. Acara ini digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, mulai dari tanggal 31 Oktober 2018 – 2 November 2018.


Dapat Tanah Milyaran Dari KRAS, SMGR Masih Tegar

PT Semen Indonesia Tbk yang baru baru ini menjalankan kerjasama dengan PT. Krakatau Steel Tbk untuk membentuk perusahaan patungan PT Krakatau Semen Indonesia (KSI), mendapatkan lahan dari KRAS untuk membangun 1 unit pabrik yang berdekatan dengan pabbrik Ground Blas Furnace yang merupakan bahan baku semen.


KSI SEGERA BANGUN PABRIK PENGOLAHAN SLAG

Setelah mundur hampir delapan bulan, geliat proyek pembangunan pabrik pengolahan slag yang dikelola PT Krakatau Semen Indonesia (KSI) segera dimulai. Hal itu ditandai dengan penandatanganan kontrak pengadaan peralatan utama di kantor PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Jakarta, Jumat (30/10), antara KSI dan Loesche GmbH. Nilai kontrak pengadaan peralatan utama adalah sebesar 7.530.000 Euro.


PT. Krakatau Steel dan PT. Semen Indonesia bikin pabrik patungan

PTKrakatau Steel (Persero) Tbk dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk telah menyepakati perjanjian pembentukan perusahaan patungan (Joint Venture Company).


6-10 of 28<  1  2  3  4  5  6  >