T


Berita

KONSISTEN MENJADI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN, KSI SUKSES MERAIH GREEN LABEL SINGAPURA

Menurut Bambang selaku Dirut PT KSI, KSI dinilai turut berperan dalam penyelamatan lingkungan melalui produk ramah lingkungan. SGLS sendiri adalah sebuah lembaga nirlaba resmi bentukan Kementerian Lingkungan Hidup Singapura yang bertujuan membantu masyarakat mengidentifikasi produk ramah lingkungan yang telah memenuhi eco-standar di Singapura.

Pemberian label sertifikat hijau ini merupakan upaya pemerintah Singapura untuk meningkatkan pemakaian produk ramah lingkungan seiring dengan makin tingginya permintaan produk tersebut di pasar Singapura, terbukti dengan jumlah shipment GGBFS yang KSI kirim ke Singapura sampai saat ini.

Pemberian sertifikasi ini tentunya dilakukan oleh tim sertifikasi yang expert dibidangnya, sehingga tim sertifikasi tersebut telah melakukan penelitian dan uji coba yang sangat ketat. hal ini merupakan bukti komitmen dan kepedulian perusahaan dalam mengupayakan agar produk yang dihasilkan semakin ramah lingkungan Dan, tentu saja, aman bagi penggunanya.

Semoga dengan diraihnya sertifikat Green Label ini, menjadi motivasi KSI untuk tetap menjadi Perusahaan yang ramah lingkungan dan tetap menjaga keseimbangan di bumi ini. Karena penyelamatan lingkungan memerlukan kerja sama semua pihak, baik Pemerintah, Masyarakat dan Badan Usaha seperti KSI dan Perusahaan lainnya. (AB)