T


Berita

KSI BERSATU MELAWAN COVID-19

Manajemen KSI paham bahwa Karyawan merupakan Aset penting Perusahaan, dengan adanya wabah Virus Corona yang marak di Tanah Air membuat seluruh Lembaga Pemasyarakatan disetiap daerah mengeluarkan instruksi untuk mencegah penyebaran COVID-19 termasuk KSI didalamnya.

KSI sadar bahwa kesehatan karyawan merupakan hal penting untuk mencegah penyebaran COVID-19, hal ini digiatkan oleh Adri Muluk selaku Direktur SDM & Keuangan KSI dengan menerapkan himbauan kepada seluruh karyawan untuk selalu menjaga kesehatan dengan memberikan fasilitas-fasilitas diantaranya yaitu Suplement, Masker, dan Hand Sanitizer. Selain itu Biro SDM & Umum menempelkan himbauan untuk melakukan cuci tangan yang baik dan benar dengan menggunakan sabun yang telah diediakan.

Selain itu, manajemen berkomitmen untuk tetap mengontrol keadaan kesehatan Karyawan dengan di keluarkannya Surat Edaran dari Direktur Utama sesuai dengan instruksi dari PT Semen Indonesia Selaku Induk Perusahaan salah satunya menerapkan Work From Home (WFH).

WFH mulai diterapkan oleh KSI sejak Senin 16 Maret 2020 dengan menjaga produktifitas melalui sarana email, WAG dan teleconfrence, perusahaan juga menghimbau untuk menunda perjalanan dinas dan kegiatan yg mengumpulkan banyak massa. penerapan ini dilakukan dengan harapan untuk menghambat penyebaran COVID-19 yang mulai aktif menyerang Tanah Air Indonesia sesuai dengan Himbauan Bapak Jokowi selaku Presiden RI. Semoga dengan adanya langkah-langkah ini, menjadi solusi yang ampuh untuk melawan COVID-19 bahkan jadi angina segar di Tanah Air dan khususnya di Banten yang saat ini masih terbilang lambat dalam penyebarannya. (AB)