T


Berita

KSI TUTUP TAHUN 2019 DENGAN EKSPOR KE SINGAPURA

Minggu, 1 Desember 2019 tepatnya pada Pukul 01.25 WIB dini hari, PT KSI melakukan pemuatan 30.000 ton Ground Granulated Blast Furnace Slag (GGBFS) ke Vessel MV. Clipper Aegina, untuk kesekian kalinya dikirim ke negara tetangga Singapura. Di tahun 2019 ini PT KSI telah mencetak 4 kali ekspor dengan total volume GGBFS mencapai 120.000 MT.  

Bambang Tridoso selaku Direktur Utama PT KSI menyatakan puas dengan hasil yang diperoleh di Tahun 2019, walaupun secara keseluruhan volume penjualan yang dicapai belum memenuhi target RKAP akan tetapi sebagai produk baru dan sebagai perusahaan pioneer di Industri Semen Slag di Indonesia, pencapaian ini sudah merupakan hasil dari effort yang luar biasa yang dilakukan oleh Tim Marketing, Produksi dan seluruh jajaran di PTKSI.

Bambang menambahkan bahwasanya besar sekali harapan di Tahun 2020, Pencapaian penjualan untuk ekspor dapat direalisasikan melebihi Tahun 2019 dan untuk Domestik harus minimal sejajar dengan ekspor. Tentunya diperlukan usaha yang semakin keras dan jeli memanfaatkan peluang yang ada, ujarnya.

Ekspor ke 4 yang bertepatan dengan HUT PT KSI menjadi momentum yang special, di usia Perusahaan yang beranjak  6 (enam) Tahun, Ekspor penutup di penghujung tahun 2019 ini menjadi Kado terindah. Semoga akan terus menjadi hari-hari yang bahagia untuk kemajuan PT KSI. (AB)