T


Berita

KSI PEDULI KORBAN BENCANA ALAM SELAT SUNDA

Cilegon, 22 Desember 2018 Indonesia kembali berduka tepatnya di Provinsi Banten dan Lampung Selatan, telah terjadi Bencana Tsunami banten & lampung yang diakibatkan oleh Erupsi Anak Gunung Krakatau. PT Krakatau Semen indonesia (KSI) melalui Biro Sekper dan Legal dalam program KSI Peduli Korban Bencana Alam Selat Sunda juga turut berkontribusi untuk penanggulangan pasca bencana.

Bantuan yang diserahkan berupa obat-obatan, perlengkapan medis juga kebutuhan logistik bagi korban bencana yaitu makanan bayi, perlengkapan bayi, susu, selimut, perlengkapan mandi serta makanan pokok diantaranya beras, mie instan dan ikan kalengan.

Berkoordinasi dengan Tim Humas KS Grup, POLAIRU Pandeglang dan SKKS, Tim CSR KSI telah mendistribusikan bantuan ke 2 titik yaitu ke Posko Teluk Labuan dan Posko Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang yang dimana kedua tempat tersebut merupakan lokasi yang cukup besar terkena dampak Tsunami Anak Gunung Krakatau.

Selain membawa misi penyerahan bantuan, Tim CSR PT KSI pun melakukan Trauma Healing untuk anak-anak di Daerah Teluk Labuan, Kabupaten pandeglang. Dengan harapan dapat mengobati luka yang mereka alami dan memberikan semangat serta motivasi agar tetap melakukan kegiatan seperti biasanya.(AB)