T


Berita

PENANDATANGANAN KERJASAMA ANTARA KSI – CONCH PEMANFAATAN GROUND GRANULATED BLAST FURNACE SLAG (GGBFS)

PT Krakatau Semen Indonesia (KSI) lakukan penandatanganan Kerjasama Supply Produk Ground Granulated Blast Furnace Slag (GGBFS) dengan PT Conch Semen Indonesia (Conch) untuk tahun 2019. Penandatanganan dilakukan di Kantor Conch, Bojonegara, Kabupaten Serang.

Sebelumnya Conch sudah menggunakan GGBFS sebagai salah satu bahan baku pembuatan semen. Selain dimanfaatkan oleh produsen semen, konsumen besar GGBFS adalah perusahaan readymix dan batching plant. Bergabungnya Conch saat ini, semakin memperluas pasar GGBFS, selain Semen Indonesia Grup.

Dalam sambutannya Bambang Tridoso Oktanto selaku Direktur Utama KSI menyampaikan “Kami senang dan berterima kasih dengan adanya penandatanganan Kerjasama ini, sehingga produk kami dapat di serap oleh industri semen secara luas. Kami berharap Conch dapat meyerap lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya, dan kami akan terus meningkatkan kualitas dari Produk kami”.

Selain melakukan penandatanganan Kerjasama ini, Bambang beserta jajarannya melakukan visit plant untuk melihat proses pemanfaatan produk GGBFS serta melihat proses produksi dan fasilitas pelabuhan yang dimiliki oleh Conch.

Dengan adanya Kerjasama ini semoga bisa membuka peluang KSI untuk dapat menarik calon konsumen yang ada di Provinsi Banten Khususnya, bahkan mencapai seluruh Indonesia. Sehingga KSI dapat berpartisipasi dalam pembangunan infrastruktur Indonesia.