T


Profil Direksi

Direktur Utama

Bambang Tridoso Oktanto

Lahir di Madiun 30 Oktober 1965. Memperoleh gelar Insinyur Teknik Mesin dari Universitas Brawijaya Malang. Menjabat sebagai GM of Plant Performance Improvement (2014 s/d 2016) dan sebagai Senior Tim Peningkatan Kapasitas Pabrik dan Proyek Strategis di Semen Indonesia (2008 s/d 2014) sebelum menjadi Direktur di PT Krakatau Semen Indonesia. 

Direktur Keuangan dan SDM

Nazwandi

Lahir di Jakarta 29 Oktober 1968. Meraih gelar Sarjana Ekonomi Akuntansi dari Universitas Andalas Padang. Menjabat sebagai Direktur Keuangan & Umum di PT Krakatau National Resources (2012 s/d 2017) sebelum menjadi Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia di PT Krakatau Semen Indonesia. Menyelesaikan program Strata 2 di bidang Manajemen Administrasi Bisnis di SBM ITB pada tahun 2014.

Direktur Operasi

Firman Nur Hidayat

Lahir di Serang 18 Agustus 1962. Memperoleh gelar S1 Teknik Sipil dari Universitas Negeri Surakarta (UNS). Menjabat sebagai Staf Setingkat Manajer di PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. sebelum menjadi Direktur Operasi PT Krakatau Semen Indonesia. Pengalaman mengikuti pelatihan Directorship dan Keamanan Sistem Manajemen di PT Krakatau Steel.