T


News

Dapat Tanah Milyaran Dari KRAS, SMGR Masih Tegar

PT Semen Indonesia Tbk yang baru baru ini menjalankan kerjasama dengan PT. Krakatau Steel Tbk untuk membentuk perusahaan patungan PT Krakatau Semen Indonesia (KSI), mendapatkan lahan dari KRAS untuk membangun 1 unit pabrik yang berdekatan dengan pabbrik Ground Blas Furnace yang merupakan bahan baku semen.


Suplai Granulated Blast Furnace Slag untuk PT Krakatau Semen Indonesia

Pada Rabu, 31 Desember 2014, di Ruang Rapat Basement, Gedung Krakatau Steel Jakarta diadakan penandatanganan nota kesepahaman pemanfaatan by product Granulated Blast Furnace Slag (GBFS) antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. (PT KS) dengan PT Krakatau Semen Indonesia (KSI). Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Pemasaran PT KS Yerry dan Direktur Utama KSI Danang Setyambada.


SMGR dirikan PT Semen Gresik

PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) bersama dengan Koperasi Warga Semen Gresik mendirikan anak perusahaan bernama PT Semen Gresik.


Semen Indonesia Akuisisi Lahan Krakatau Steel Rp116,06 Miliar

JAKARTA—Produsen semen pelat merah PT Semen Indonesia Tbk. (SMGR) menerima pengalihan tanah dari produsen baja milik negara PT Krakatau Steel  Tbk. (KRAS) senilai Rp116,06 miliar.


PT. Krakatau Steel dan PT. Semen Indonesia bikin pabrik patungan

PTKrakatau Steel (Persero) Tbk dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk telah menyepakati perjanjian pembentukan perusahaan patungan (Joint Venture Company).


1-5 of 22<  1  2  3  4  5  >